Sekapur Sirih

Halo para blogger semua....
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

Melalui blog ini perkenankanlah saya untuk mencoba menghadirkan beberapa informasi dan berita yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.


Sebelumnya mohon maaf, saya bukanlah seorang penulis yang baik, karena saya tidak memiliki latar belakang penulis dan saya memberanikan diri untuk memulai. Bukankan lebih baik memulai dan berani untuk mencoba dari pada tidak sama sekali???


Isi blog ini saya coba untuk menyajikan informasi-informasi seputar kita yaitu :

1. Informasi Umum
2. Informasi Teknologi
3. Seputar Pemilu
4. Pencerahan Kehidupan
5. Seputar Daerah dan Kesulitannya
6. dan lain-lain

Disamping uraian tersebut diatas saya juga merencanakan untuk mencoba membantu para blogger dan netter untuk menawarkan beberapa produk barang maupun jasa untuk berbagai keperluan.
Produk-produk barang dan jasa tersebut antara lain seperti :
  1. Mencari barang-barang yang ada paupun yang sulit ditemukan di pasaran; seperti sparepart komputer, sparepart handphone, alat-alat service handphone, sparepart kendaraan bermotor atau apa saja yang Insya Allah saya bantu untuk mendapatkannya.
  2. Menyediakan jasa internet learning (belajar melalui internet) baik online maupun offline seperti : Buku-buku pelajaran maupun umum, belajar membuat dan berkreasi dengan bahan fibreglass, belajar service handphone, mencari bahan-bahan dan artikel-artikel seperti ; Gas Turbine, Jet Turbine, Turbo Jet Propeler, Simple Boat Design, Canoe Disign, R/C Plane, Rangkaian-rangkaian elektronika langka, Artikel Fisiotherapi dan lain-lain.
  3. Saya juga membantu anda untuk mendapatkan software-software driver perlalatan komputer yang sudah tidak produksi lagi (discontinued) dipasaran dan sulit untuk mencari download-nya, seperti Scanner, Printer, Lan Card, Router, HUB, Soundcard, dll
  4. dan apa saja yang Insya Allah saya dapat membantu kesulitan dan kebutuhan para netter dan blogger semua.
Ok, semuanya....

Sampai disini dulu preambule dari saya, untuk yang berminat serius dapat menghubungi saya melalui email dhiezw@yahoo.com.

Terima Kasih

Salam Sukses


Hadi SW, ST

Komentar

Postingan Populer